Bismillah ku mulai langkah...

Bismillah ku mulai langkah...

10.19.2006

KASIH DAN SAYANG IBU




Kadang kita tak menyadari bahwa kita lahir dari seorang yang menyayangi seseorang insan yang lain yang kita sebut sebagai ayah, tapi apakah kita menyadari kalau apa yang kita lakukan kadang membuat itu kita merasa kecewa bahkan lebih dari itu ???? . Malam ini, ya......malam ini sebuah luapan besar yang ingin aku tulis tentang seorang sosok yang telah menyemat lekukan di kulit karna cintannya kepada kita; kepada sesosok manusia yang
dilahirkan dari rahimnya!!!aku menyadari bahwa itu adalah pengorbanan!!

ketika itu aku melihat sinetron "cahaya surga" film ini mengisahkan seorang anak yang durhaka kepada orang tuannya hanya karena istri dan anaknya yang ingin di senangkan-aku tak habis pikir aja. seorang anak yang tega membuang ibunya karna kemiskinan yang di deritanya!apakah kita tak sadar bahwa karna mereka kita ada; karena mereka kita tumbuh; karena mereka kita berpunya dan semua di lupakan begitu saja. saya seorang manusia yang ingin mengucapakn hari ibu kepada siapa saja yang telah menjadi ibu, moga ibu ku dan ibu kamu tidak kita lupakan. inilah sejatinya fitrah IDUL FITRI. smoga di Hari Kemenang ini menjadi ajang penyadaran bahwa Ibulah sosok yang penuh damai membimbing kita dalam mengarungi hidup ini dan kepada semua myqers aku memohon maaf dan selamat MENANG.

menang dan kalah adalah sama yang membedakan adalah mental kita dalam menghadapinya, entah esokkah atau di masa yang akan datang

salam hormat saya,
Dinul Furqon
Fikri_zuya@yahoo.com

No comments: